KrMangung

Membagi Informasi Dan Pengetahuan

Jadwal Final Liga Champions FC Barcelona Vs Juventus 2014 - 2015

Final Liga Champions FC Barcelona Vs Juventus



szaktudas.com - FC Barcelona Vs Juventus bakal bertemu dalam partai jadwal final Liga Champions 2015, yang rencananya akan digelar pada tanggal 07 Juni 2015, pukul 01:45 WIB, di Olympiastadion Berlin, Jerman disiarkan secara langsung live SCTV online streaming. Jelang laga krusial final liga champion nanti, Barca vs Juve tengah mempersiapkan mental dan strategi guna meraih hasil maksimal dan bisa menjadi tim terbaik di Eropa, tak terkecuali pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang terus memberikan motivasi pada skuad asuhannya, untuk bisa menampilkan peforma terbaiknya di laga kontra Barcelona nanti.

Setelah menjuarai Serie A musim 2015, Juventus kembali berhasil mencatatkan rekor baru, sebagai tim yang mampu meraih empat kali gelar juara secara beruntun, sejak Serie A musim 2011 sampai dengan Serie A musim 2015. Selama kiprahnya di ajang Liga Domestik, il Bianconeri sudah mengoleksi 31 gelar juara, termasuk gelar juara Copa Italia musim ini.

Dalam laga kontra Juventus vs Barcelona nanti, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri akan mengandalkan pertahanan, dan kolektivitas tim dalam melakukan serangan balik cepat, untuk meredam tiga penyerang andalan Blaugrana Lionel Messi, Neymar, dan Suarez. “Kami tidak boleh takut dengan Messi, atau takut dengan Neymar dan Suarez. Saya tidak mengerti mengapa kami harus takut dengan mereka,” tegas Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Mereka pemain hebat, ketika terlibat dalam pertandingan besar, Anda akan menghadapi lawan kelas dunia, tapi ini seharusnya tidak menjadi sumber ketakutan. Selain itu, jika berhasil mencapai final liga champions itu berarti kami memiliki banyak kualitas dan karakteristik seperti tim-tim sebelumnya.” Di Prediksi Juventus vs Barcelona akan memberikan tontonan menarik yang memberikan hasil terbaik diantara kedua tim untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Barcelona baru saja memenangkan trofi ke-duanya musim ini, yakni trofi Copa del Rel, setelah berhasil menumbangkan Athletic Bilbao, dengan skor 3-1 di babak final, Minggu (31/05) dini hari tadi. Peluang Messi dan kawan-kawan untuk meraih treble winner musim ini pun semakin besar, asalkan Barca mampu meraih kemenangan atas lawannya asal Italia Juventus di babak jadwal final Liga Champions 2015 nanti.

Oleh sebab itu, pemain asal Brazil, Neymar Jr meminta kepada rekan setimnya untuk tidak terlalu larut dalam kesenangan setelah berhasil meraih dua gelar juara musim ini, mengingat masih ada satu gelar lagi yang harus diembannya musim ini, yakni trofi juara Liga Champions 2015. “Kami sudah memenangkan dobel. Namun masih ada satu pekan lagi yang tersisa. Masih ada 90 menit lagi untuk dimainkan,” tegas pemain asal Brasil ini seperti dilansir AS.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jadwal Final Liga Champions FC Barcelona Vs Juventus 2014 - 2015"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2015 KrMangung - All Rights Reserved
Template By. KrMangung
Back To Top